Sabtu, 23 Juni 2012

Gavin MJ, Putra Designer Lenny Agustin, Luncurkan Single "Someone Like You"



GAVIN Susantio atau yang biasa disapa Gavin meluncurkan singel album SOMEONE LIKE YOU di X2 Plaza Senayan Jakarta , pada Rabu (8/2) lalu.
Album perdana Gavin bisa juga disebut single karena lagu jagoan satu-satunya,Some One Like You diaransir ke beberapa genre musik, mulai pop, remix, hingga dangdut.
Di dalam kemasan album juga terdapat DVD eksklusif yang menayangkan video klip dengan konsep cerita cukup memukau.
“Luar biasa, dream come true karena sudah setahun mencita-citakannya. Persiapan sudah lama akhirnya rilis juga. Ini juga karena suport mama besar banget,” ungkap Gavin yang menggunakan tambahan MJ di belakang namanya. MJ adalah inisial MIchale Jackson, idolanya sejak kecil.
Minat dan bakat Gavin bermusik, ternyata sudah sejak lama disadari oleh sang ibunda yang lebih dulu dikenal sebagai perancang busana papan atas,  Lenny Agustin.
Menurut Lenny, bakat sang anak sudah terlihat sejak duduk dibangku kelas 1 sekolah dasar. Untuk itulah Lenny telah mempersiapkan perusahan label musik untuk menganungi talenta Gavin sejak dini.
"Kalo anakku jadi musisi, aku suport apapun yang dia bisa. Aku yakin bisa menghasilkan sesuatu," ungkapnya. "Gavin artis kedua di label saya, pikiran bikin label sendiri memang untuk mempersiapkan Gavin. Saya gak mau Gavin sekolahnya gagal. Justru sekolahnya naik. Saat Gavin minat di musik, kita bikin label untuk support dia. Tapi kita masukin dulu artis lain, baru dia," kata Lenny
"Semua anak bisa seperti dia. Aku sama suami support banget dia sampai mentok pokoknya. Saya berharap profesional gak hanya musik dibuat fun aja, aku yakin semua orang bisa. Mamaku juga dulu kaget sama aku kok jadi tukang jahit, aku sempat mogok sekolah 2 minggu karena dipaksa untuk ambil bidang lain," sambung Lenny.
Gavin mulai menunjukkan bakat seninya pada usia 4 tahun melalui medium lukisan. Namun ketika memasuki bangku sekolah TK (Taman Kanak-kanak) bakat putra pasangan Designer kondang Lenny Agustin dan Sofian Susanto tersebut, mulai memasuki debutnya di dunia entertaint, saat Gavin terpincut oleh tarian moon walk milik raja pop Michael Jackson.
Pada tahun 2009, ketekunan dan kerja keras Gavin dalam mempelajari tarian MJ, membawa langkah bocah kelahiran 3 Desember 1998 ini, tampil di acara Tribute To Michael Jackson di TV-One, Dahsyat RCTI, dan beberapa kali tampil di Inbox SCTV.
Tak hanya menari, bakat Gavin dalam bermusik pun mengalir pada saat duduk di bangku kelas 1 SD. Piano, adalah alat intrumen pertama yang di sentuh Gavin untuk meyalurkan harsatnya dalam bermusik. Tak ketinggalan, alat musik gitar dan drum pun dipelajari Gavin untuk mengasah skillnya di dunia tarik suara. Pada 2011 Gavin meneruskan minatnya dalam bermusik dengan kurus vokal.
Lewat singel Someone Like You, Gavin seakan ingin menegaskan dirinya resmi eksis sebagai penyanyi di belantika hiburan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar