Sabtu, 23 Juni 2012

Gavin Susanto Ikuti Jejak Michael Jackson





Banyak cara untuk mengungkapkan rasa kagum terhadap sang Idola. Seperti halnya, penyanyi Gavin Susanto, yang mengumbar rasa cintanya kepada Michael Jackson dengan berdandan dan menari ala MJ. Pria kelahiran Jakarta, 3 Desember 1998 ini, mengaku sejak kematian MJ, ia sering membawakan tarian khas MJ di setiap penampilannya. Menurut Gavin, dirinya tertarik kepada dunia seni musik sejak ia duduk di bangku kelas 1 SD.
"Sejak kelas 1 SD saya mulai kursus piano, drum dan gitar juga. Selama menari MJ yang saya lakukan sejak kematian sang raja pop, saya diminta tampil di beberapa acara, INBOXHITAM PUTIH dll. Michael Jakson itu, adalah sosok yang unik selain lagunya, ok banget dia juga melakukan choreo yang khusus di setiap lagunya. Dia juga pengarang lagu yang hebat dan aransemennya juga. Inspirasi saya dalam bermusik. Artis-artis luar negeri termasuk MJ, musiknya menurut saya kreatif saya ingin berkreasi seperti mereka," tutur Gavin saat ditemui, beberapa waktu berselang, di kawasan Kemang Jakarta.
Sebagai musisi muda, yang mampu membuat lirik lagu dan aransemen musik secara keseluruhan, talenta yang dimiliki Gavin dalam bermusik sangat tinggi. Gavin mengungkapkan ia mulai tertantang untuk menciptakan lagu saat mulai kursus vokal, yang ternyata lebih susah daripada memainkan instrumen musik.
"Sejak saya mulai belajar vokal yang ternyata lebih susah daripada main instrumen musik. Saya terinspirasi untuk menciptakan beberapa lagu sendiri. Memang ada beberapa lagu yang diciptakan orang lain tapi. Aransemennya saya," papar Gavin.
Album perdana Gavin rencananya akan diedarkan pada akhir 2012 nanti, namun saat ini Gavin lebih memilih untuk melepas singlenya terlebih dahulu, sambil mengumpulkan materi untuk albumnya tersebut.
"Single dulu, judulnya Someone Like You, versi Indo-Inggris dan full Inggris. Juga dibuat beberapa versi remix. Juga beberapa video klip dan sudah disiapkan beberapa lagu yang nantinya dijadikan album pada akhir 2012," jelas Gavin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar