Rabu, 04 Juli 2012

Gavin MJ Lounching Single kedua

Blibliotheque Rest, (Kabar-kini.com) - Setelah awal tahun lalu sukses dengan single pertamanya 'Someone Like You', penyanyi muda berbakat Gavin Susantio (Gavin MJ) kini meluncurkan single keduanya yang berjudul 'Bum Bum Bum'.
Single terbaru ini terasa spesial karena Gavin MJ tidak menyanyikan lagunya sendiri, melainkan berduet bersama rapper terkenal Saykoji.
Igor Saykoji yang berduet dengan Gavin di single "Bum Bum Bum" ini mengaku senang karena menurutnya Gavin adalah seorang penyanyi yang berbakat dan mudah diajari untuk ngerap.
" Waktu saya diajak disini, saya langsung tertarik, karena di lagu ini saya tetap ngerap dan memang spesialisasi saya kan disana. Kebetulan Gavinnya juga mau belajar untuk ngerap, Dia juga ngerap nya nggak asal-asalan dan pake bahasa inggris. Jadi itu kepuasan tersendiri buat Saya, Gavin punya basic musik tersendiri dan bisa dance. Waktu ngajarin dia ngerap juga nggak susah, karena dia udah tahu tempo dan beat masuknya dimana," Jelas Igor Saykoji pada acara press conference peluncuran single "Bum Bum Bum" di Bilbliotheque Restaurant & Longue, Gedung Sampoerna Strategic Square (2/7).
Tema remaja yang beranjak dewasa dan jatuh cinta pertama kali, seperti single pertamanya, kental terasa disetiap bait lagu terbaru Gavin MJ ini.
"Bum Bum Bum" judul lagu yang dipilih, merupakan pilihan ungkapan ketika jantung berdetak kencang saat setiap insan remaja merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.
Tema cinta tersebut sudah ditandai dibait awal pembuka lagu "It's that time when you feel bum bum bum in your heart..." Lagu dengan bauran bahasa indonesia dengan bahasa inggris yang sedang trend di dunia musik indonesia ini masuk kategori pop dan rap.
" Iya, milih lagu itu sebagai single karena judulnya catchy dan gampang diinget. Mengenai kenapa saya pilih lagu bertema cinta lagi seperti lagu pertama, saya sebenarnya pengen yang beda-beda, tapi untuk sekarang ini memang cinta-cinta dulu, nanti setelahnya baru akan lagu yang lain," Jawab Gavin saat ditanyakan mengenai pemilihan single "Bum...Bum...Bum..." ini sebagai single keduanya.
Walau termasuk penyanyi pendatang baru, namun nama Gavin MJ sudah cukup populer di penikmat musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar